Loading...

CIRI-CIRI PASANGAN BOSAN , , DAN BAGAIMANA SOLUSI SUPAYA TIDAK BOSAN TERHADAP PASANGAN :)

Posted by rendi zhabriex | Posted in | Posted on 23.16

Ekkkhhhmmm ekkmmm , ,ngomong" soal pasangan klo sering ribut pasti ada suatu masalh ,,masalh tuhh bnyak bgt dr perselingkuhan , ,cemburu , ,sie cowo atau ce bosan 'n masih bnyak lagi :)...mungkin di postingan  ini w ingin membahas salah satu maslah dlam pasangan yaitu ciri-ciri pasangn bosan dan solusi supaya pasngan gak bosen sama hubungan'y :) . . .


kawannd 5 ciri-ciri pasangan klo udah bosen ma pasangan'y :

  1. JARANG SMS MAUPUN TELEPON iaaa mnurut hasil survai w sih bner bgt klo udgh bosen tuh ma pasngn jrang sms or tlepon bnyak bgt alesan , ,dr nama'y tidur , ,lagi ada di forum resmi lagh , ,ada di pngajian ,, pokok'y bnyak bgt alesan sampe" gk bisa blz sms or tlp tersebut :)
  2. SUSAH DI AJAK BERTEMU bener gk sih gan klo lu agy bgt ma orang mau gk ktemu ma tu orang , ,haha jelas ajja klo udh bosen ma pasangn mlz pzti'y . .:) . .(bosen ma bt sodaran gan) 
  3. BAWAANYA MARAH AJA KALAU LAGI DEKET pokok'y kalu agy dket ma dia bawan'y marah , ,bt , ,ksel , ,sampe" tampang jd jeleq :)
  4. SUSAH NYARI BAHAN PEMBICARAAN nie gan kalo lg
    berduaan si dia mulai sedikit banyak diam dan cenderung susah memulai topik pembicaraan sehingga suasana menjadi membosankan, ujung2nya saling diem , ,bner gak tuh gan :)
  5. SELAU CARI - CARI ALESAN bner gak sih kawand  . .conth  pazti sie pasangn kalau di mintain tolong , ,atau di ajak pergi mulai cari alesan buat menghindar sama hal yg menuntut untuk kamu dan dia harus bersama . . .

CAPSUSSS KE SOLUSSIIII KAWAND :) >>>>


kawannd sekarang 5 solusi tuk loe supaya hubungan loe itu gk akan bosen terus awet dan ceria . . .nie kawand baca :
  1. SALING PENGERTIAN sikap ini penting bgt supaya pasngan qmu gk bt dan membuat rasa bosen sma qmu , ,contoh jgn terlalu sering telepon or sms tiap detik , ,mungkin itu memang suatu perhatian tp . .perhatian itu gk seharus'y perdetik seperti itu , ,kasih jeda supaya timbul rasa rindu , ,, :)
  2. PENUH KEJUTAN kalooo ada hall ini w yakind kawan pasangn gk kan bosen sam lu , ,karana kejutan"an itu membuat hati pasangan lu penasaran apalagi sihh kejutan dari pacar w , , :)
  3. TAMPIL MENARIK hoho knapa harus menarik ya karna klu u mnarik , ,contoh wangii , ,rapih kalo ketemu , ,kliatan bersih  ,w yakin bgt kawand pasti pasangan lu gk akn bosen :)
  4. CAIRKAN SUASANA SAAT BERTEMU DIA nah ini penting juga kawan , , ,kalau saat bertemu dia jgn terlalu ngomongin hal" yg membuat otak berfikir , ,masalah , ,tp cairkan dngan suasna yg membuat hati pasangn senang ,,contooh nih kawand ,,, lelucon ,,bernyanyi bareng , , ,memainkan gitar buat dia (kalo u cwo) , ,memasak sesuatu (kalau u ce) , ,masih bnyak agi dechh , ,dgn cara lu sendiri mungkin kawand , ,
  5. INTROPEKSI DIRI hal ini jg pnting kawand, , ,loe harus  cari tau kenapa dia bisa sampai bosen , , ,buang sifat buruk loe yg di benci dia , , ,emmm saling menghargai ajjh :)


pesan @admin : 
cuma ini ajje yg bisa w sampaikan , ,semoga bermanfaat , , ,bersabarlah menghandapi pasangn loe bila ada masalh . .thx kawand :)
_DIANULII_

Comments (2)

mast,,,,
ikan bgus".e.....
bzha bergerak

WHEHEHEH . .mauu kaka ??

Poskan Komentar

berkomentarlah dengan hati dan pikiran kalian :)

sambutan

selamat datang di zhabriex blog spot